Selasa, 02 Agustus 2016

Atkins Dan Ketosis !!!

Atkins Dan Ketosis !!!

Prinsip dasar dari diet Atkins adalah bahwa keadaan ketosis akan membantu Anda membakar cadangan lemak Anda sebagai energi. Banyak orang, bahkan mereka yang diet rendah karbohidrat, tidak mengerti ketosis dan mengapa ia bekerja.

Kebanyakan diet adalah diet kalori-reduksi. Mereka membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi beberapa dari berat badan adalah dari lemak dan beberapa di antaranya adalah dari jaringan otot. Meskipun Anda mungkin terlihat lebih kecil pada skala, metabolisme Anda benar-benar melambat. Semakin banyak otot Anda kehilangan lebih lambat metabolisme Anda akan. Hal ini membuat kehilangan berat badan lebih sulit dan berat badan kembali bahkan lebih sederhana.

Atkins diet, di sisi lain, adalah karbohidrat membatasi. Ini menciptakan keadaan ketosis dalam tubuh Anda yang membakar hanya lemak, dan bukan otot. Sumber utama energi bagi tubuh Anda akan menjadi gemuk dalam bentuk keton. Hati Anda akan mengkonversi lemak menjadi keton dan tidak dapat diubah kembali. Ini akan diekskresikan secara alami.

Keton yang sebenarnya sumber normal dan efisien bahan bakar bagi tubuh manusia. Mereka diciptakan dalam hati dari asam lemak yang dihasilkan dari pemecahan lemak tubuh. Ini hanya muncul ketika ada tidak adanya glukosa dan gula. Dalam diet Atkins, Anda mengurangi jumlah glukosa dan gula yang ada di aliran darah. Akibatnya, tubuh Anda memproduksi keton untuk bahan bakar. Ketika tubuh Anda menciptakan keton itu disebut ketosis.

Ada kesalahpahaman umum bahwa mengikuti diet ketogenik seperti Atkins berbahaya. Yang benar adalah bahwa berada di ketosis adalah negara benar-benar alami. Tubuh manusia menciptakan keton untuk digunakan sebagai bahan bakar dalam ketiadaan glukosa.

Dalam buku diet Atkins, Dr. Atkins menyarankan menggunakan keton-pengujian strip untuk menentukan keadaan Anda ketosis selama diet. Ini strip plastik kecil yang diadakan dalam aliran urin dan mengandung khusus pad serap diolah secara kimia. pad ini akan berubah warna jika keton yang hadir dalam urin. Dengan hadirnya keton, strip akan mengubah berbagai nuansa merah muda ke ungu. Ada skala warna pada label botol yang akan membantu Anda menentukan tingkat keton Anda.

Keton strip tersedia dalam apotek dan dapat ditemukan di antara persediaan diabetes. Di beberapa toko, mereka disimpan di belakang meja sehingga Anda mungkin harus meminta mereka. Anda tidak perlu resep untuk membeli mereka meskipun. Setelah Anda membuka paket ketosis strip mereka memiliki umur simpan 6 bulan. Ini mungkin membantu untuk menandai tanggal pembukaan pada kotak.

Keton strip akan memberitahu Anda jika Anda mengalami kemajuan dengan benar di diet Atkins. Jika Anda mengikuti rencana Induksi surat itu dan tidak melihat ungu, jangan khawatir. Beberapa orang tidak pernah menunjukkan jumlah jejak keton atau mereka mungkin menunjukkan tepat di atas garis minimum. Selama Anda kehilangan berat badan dan inci maka Anda berhasil menggunakan keton. Juga, jika Anda baru saja dilakukan beberapa jam sebelum menggunakan strip, Anda mungkin tidak melihat ungu.

Beberapa pelaku diet mungkin keliru percaya bahwa hasil ungu gelap pada strip pengujian berarti bahwa mereka kehilangan berat badan lebih cepat. Sebenarnya, warna ungu gelap merupakan tanda dehidrasi. Ini berarti bahwa urin Anda terlalu pekat dan Anda perlu minum air.

Keton berasal dari lemak dalam aliran darah, apakah itu lemak yang Anda makan atau lemak yang Anda bakar. Jadi jika Anda makan makanan berat lemak dan kemudian segera menggunakan strip pengujian, maka Anda akan melihat hasil ungu gelap. Gunakan strip sebagai panduan, tapi jangan terpaku pada warna. 
smart detox bandung

Mencapai keadaan ketosis adalah kunci keberhasilan pada diet Atkins dan sesederhana menghilangkan karbohidrat dari diet. Pastikan untuk mengikuti rencana makan dengan benar dan menggunakan strip pengujian keton yang diperlukan.

24-Hour Pengolahan - Kami menangani dan memproses durabolin deca Anda atau sustanon dalam 24.Competitive Harga - Kami menawarkan beberapa harga yang paling kompetitif untuk deca durabolin, sustanon, dianabol ... luas Customer Service - Kami menawarkan dukungan agar komprehensif dan layanan pelanggan dengan umpan balik dan dukungan penuh seluruh pemesanan dan receiving.Special harga dan diskon - Kami menawarkan harga dan diskon khusus untuk semua pembelian jumlah besar -lihat deals khusus untuk favorit deca durabolin, sustanon, dianabol ... discounts.Wide Rentang Produk Assortment - Kami menawarkan persediaan produk luas yang mencakup terbaik penjual deca durabolin, sustanon, dianabol dan winstrol. Dirancang untuk memenuhi semua persyaratan binaraga Anda.

Deca durabolin, sustanon, dianabol, steroid anabolik, dbol, deca, sustanon 250, Anadrol, membeli sustanon, membeli deca durabolin, membeli Anadrol, membeli winstrol, membeli
dianabol, membeli deca, membeli steroid anabolik, membeli dbol, membeli sustanon
250, membeli Anadrol, anavar, winstrol, winstrol depot, clenbuterol,
cytomel, primobolan, depot primobolan, imbang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar