Sabtu, 02 September 2017

Strategi Berjalan dari Flab To Fab

Strategi Berjalan dari Flab To Fab

Apakah Anda terjebak dengan pound yang keras kepala? Anda bisa melangkah ke ramping Anda tanpa maraton yang dibutuhkan. Cukup coba rencanaku. Begini cara kerjanya ...

Setiap hari selama 4 minggu, Anda akan menghabiskan 26 menit berjalan: pemanasan tiga menit, jalan 20 menit, dan sejuk tiga menit ke bawah. Untuk menurunkan berat badan maksimal, march out the door sangat awal dan cemerlang di pagi hari dan lakukan pada perut yang kosong. Mengapa? Sebuah studi merekomendasikan bahwa berolahraga sebelum sarapan Anda bisa membantu mengurangi berat badan lebih cepat. Faktornya: Bila tubuh Anda mengandung makanan, kadar insulin Anda meningkat dan bila kadar tersebut meningkat, Anda tidak bisa membakar lemak. Jadi waktu terbaik untuk menyerang trotoar adalah tepat setelah Anda terbangun, mengingat kemungkinan besar Anda tidak akan benar-benar mendapatkan gigitan minimal enam jam.

 Pergi terlalu lambat untuk tingkat Anda dan Anda dapat menyerang dataran tinggi penurunan berat badan, di mana Anda berjalan-jalan dan berjalan-jalan tanpa melihat skala mengambang. Berolahraga terlalu keras dan Anda akhirnya sangat sakit berhari-hari dan Anda akan melakukan hal terburuk: kehilangan motivasi Anda.

 Untuk menemukan langkah terbaik, cobalah untuk berbicara saat Anda sedang berjalan dan melihat betapa sulitnya itu. Jika Anda seorang pemula, misalnya, Anda seharusnya tidak terlalu memaksakan diri. Saya telah benar-benar menemukan bahwa jika Anda dapat berbicara terus menerus selama 20 menit, Anda tidak bergerak cukup cepat. Selama berminggu-minggu Anda akan tumbuh lebih kuat sehingga Anda perlu menabrak akselerasi Anda (atau berjalan di beberapa lereng bukit) untuk menjaga agar tidak membakar lemak.

  Mulai besok atur jam alarm anda 30 menit lebih awal. Jika Anda benar-benar ingin mengurangi berat badan lebih dari 4 minggu berikutnya, tetapilah makanan sehari-hari sepanjang 1.450 kalori. Menyelinap menjadi buah-buahan dan sayuran untuk makan siang, makan malam dan sarapan pagi dan melihat perbedaan yang terjadi pada kulit dan kesehatan Anda.

 Begini cara kerjanya ...

Setiap hari selama empat minggu, Anda akan menghabiskan 26 menit berjalan: pemanasan tiga menit, jalan 20 menit, dan tiga menit ke bawah. Sebuah studi merekomendasikan bahwa berolahraga sebelum sarapan Anda bisa membantu menurunkan berat badan dengan lebih cepat. Pergi terlalu lambat untuk tingkat Anda dan Anda dapat menyerang dataran tinggi penurunan berat badan, di mana Anda berjalan-jalan dan berjalan-jalan tanpa melihat skala mengambang. Untuk menemukan langkah terbaik, cobalah untuk berbicara saat Anda sedang berjalan dan melihat betapa sulitnya itu. Jika Anda benar-benar ingin mengurangi berat badan lebih dari 4 minggu berikutnya, tetapilah makanan sehari-hari sepanjang 1.450 kalori.