Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

10 Pertanyaan Paling Sering Diajukan Tentang Nutrisystem Diet

The Nutrisystem rencana diet adalah diet pengganti rumah makan populer yang mencakup segala sesuatu dari pizza untuk burger, cokelat, mac dan keju dan banyak lagi.

Anda mendapatkan sarapan, makan siang, makan malam dan hidangan penutup setiap hari - ditambah sayuran dan buah yang dapat Anda beli sendiri.

Masih memiliki pertanyaan tentang diet Nutrisystem? Artikel ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang paling sering diajukan orang tentang diet populer ini.

# 1 Bagaimana cara mendapatkan Dimulai dengan Diet?

Ini sangat mudah. Setelah Anda memesan, Anda akan menerima 28 hari senilai diformulasikan khusus, nutrisi yang diperkaya sarapan, makan siang, makan malam, dan makanan penutup.

Setiap makan adalah kode warna dan Anda mendapatkan petunjuk tentang cara untuk mengikuti diet dan apa yang ditambahkan sayuran dan buah-buahan untuk menambahkan ke dalam rencana makan Anda.

Anda makan 6 kali sehari setiap 2 - 3 jam sehingga Anda tidak akan pernah mendapatkan lahap lapar karena Anda selalu makan.

# 2 Apa Jenis Makanan Apakah Ada Untuk Pilih?

Anda dapat memilih dari lebih dari 150 pilihan makanan yang berbeda termasuk pizza, burger, mac dan keju, bar, getar, sandwich, wafel, muffin, sereal, membungkus dan lebih.

Ditambah ada beberapa memperlakukan Pilihan nikmat seperti pisang chocolate chip cake, kue wortel, boneka pai apel dan banyak lagi.

Anda dapat memilih untuk memesan makanan pra-dipilih atau Anda dapat menyesuaikan rencana Anda untuk memilih makanan yang Anda sukai.

# 3 Apa Jenis Berat Apakah saya Menurunkan?

Kebanyakan orang kehilangan 1-2 pound per minggu pada diet ini.

Ditambah dengan Lima Program Cepat baru (termasuk dengan pesanan Anda), Anda dapat mempercepat diet Anda dan kehilangan sekitar 5 pon minggu pertama Anda!

# 4 Apa Jenis Rencana Apakah Ada?

Rencana Dasar adalah di bawah $ 10 per hari dan makanan yang dipilih untuk Anda berdasarkan favorit pelanggan. Anda mendapatkan dukungan online tapi tidak ada pilihan konseling telepon.

Rencana Core di bawah $ 11 per hari dan Anda dapat menyesuaikan rencana diri dengan makanan pilihan Anda. Anda mendapatkan kedua konseling telepon dan toolswith secara online pilihan ini.

Pilih Rencana adalah di bawah $ 12 per hari dan memberikan Anda memperluas pilihan menu, termasuk lebih gourmet segar / makanan beku. Anda mendapatkan konseling telepon dan alat-alat online.

# 5 Apakah Meals Nutrisystem Gluten-Free?

Sementara beberapa makanan menggunakan bahan-bahan bebas gluten, diet ini tidak selalu benar gluten free dan tidak direkomendasikan untuk orang-orang dengan masalah gluten serius.

# 6 Apakah Alkohol Diizinkan?

Karena kandungan kalori yang tinggi, alkohol tidak dianjurkan pada diet.Sorry ini!

# 7 Apa yang Kulakukan Ketika saya sudah hilang Berat?

Nutrisystem memiliki kedua Transisi dan Pemeliharaan berencana setelah Anda mencapai ukuran target Anda untuk membantu Anda transisi ke setiap hari makanan tanpa menempatkan pound kembali.

# 8 Apakah Ada suatu Komponen Latihan Untuk Diet ini?

Nutrisystem mendorong orang untuk mendapatkan setidaknya 150 menit latihan cukup intens setiap minggu. Untuk membantu Anda melakukan hal ini, mereka menciptakan program My Daily 3

My Daily 3 bertujuan untuk membantu Anda mendapatkan 30 menit latihan setiap hari, apakah semua pada satu waktu atau tersebar di sepanjang hari (10 atau 15 menit pada satu waktu).

# 9 Dapatkah saya minum Diet Pop atau Coffee?

Ya, bebas kalori atau sangat rendah kalori minuman seperti kopi, teh, dan soda diet dapat digunakan sebagai tambahan terbatas.

# 10 Apakah saya Perlu Untuk Dinginkan Makanan?

Kecuali untuk makanan beku di Pilih rencana, Nutrisystem makanan tidak membutuhkan pendinginan. Mereka mirip dengan makanan yang sudah di lemari dapur Anda seperti cabai, sup dan pasta mangkuk.

Jadi mereka adalah 10 pertanyaan yang paling sering diajukan tentang diet Nutrisystem. Anda memiliki beberapa pilihan besar ketika datang untuk memilih program diet. Luangkan waktu Anda dan menemukan satu yang sesuai gaya hidup Anda, anggaran dan tujuan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar