Kamis, 28 September 2017

Mandi Bola Yang Ada Airnya



5 Teknik Modern untuk Meringankan Kecemasan dan Meningkatkan Kenyamanan pada Anak Autis

Kecemasan yang terus-menerus merupakan masalah umum pada anak-anak autis. Stres dan kemarahan sering menampakkan diri menjadi masalah kecemasan serius, dan tanpa perawatan yang tepat, kecemasan ini dapat mengurangi kualitas hidup Anda dan anak Anda.

Secara tradisional, gangguan kecemasan diobati dengan terapi. Sementara terapi perilaku kognitif telah menunjukkan manfaat bagi anak-anak yang hidup dengan gangguan kecemasan, masalah komunikasi dan interpersonal yang terkait dengan autisme dapat membuatnya kurang efektif sebagai strategi jangka panjang. Itulah sebabnya peneliti sedang mengembangkan teknik baru untuk mencoba mengatasi kecemasan pada anak-anak dengan gangguan spektrum autisme.

Penyebab Kecemasan pada Mereka dengan Gangguan Spektrum Autisme
Anak autis cenderung mengalami tingkat kecemasan yang lebih besar daripada biasanya mengembangkan anak. Ada banyak potensi penyebab kecemasan, dan semakin cemas yang dialami anak, semakin mereka berisiko mengalami masalah kecemasan yang terus berlanjut di masa depan. Beberapa potensi penyebab kecemasan meliputi:

&banteng; Kurangnya Rutin & ndash; Anak autis jauh lebih nyaman saat mereka rutin melakukan rutinitas. Jika ada yang melanggar rutinitas & ndash; baik karena adanya perpindahan atau perubahan dalam rumah tangga atau karena tidak ada rutinitas yang telah berhasil dibangun & ndash; Hal ini dapat menyebabkan anak mengalami stres yang cukup besar yang mungkin menjadi kegelisahan yang terus-menerus.
&banteng; Frustrasi & ndash; Anak autis sering mencoba berkomunikasi dan bisa frustrasi saat mereka tidak mengerti atau kebutuhan mereka tidak terpenuhi. Frustrasi adalah emosi yang kuat, dan energi yang mereka alami mungkin terwujud sebagai kegelisahan.

&banteng; Takut & ndash; Seperti frustrasi, ketakutan dan kebingungan juga bisa menjadi emosi kuat yang bisa meningkatkan perasaan cemas. Setiap jenis emosi negatif yang kuat berpotensi menjadi kelebihan dan kekurangan energi sehingga bisa menyebabkan anak Anda mengalami kecemasan. Rasa takut juga bisa disebabkan oleh terlalu banyak informasi sensorik.

&banteng; Kesulitan Sosialisasi & ndash; Anak autis sering bergumul dengan membentuk pertemanan. Tindakan bersosialisasi dapat menyebabkan frustrasi dan kecemasannya sendiri, namun memperburuk masalahnya adalah kurangnya dukungan sosial yang dirasakan beberapa anak autis. Studi psikologis menekankan pentingnya dukungan sosial dengan kecemasan dan kelainan lainnya.

&banteng; Stress keluarga & ndash; Jika Anda mengalami stres karena frustrasi, anak Anda dapat dengan mudah menangkapnya. Anak autis dapat dengan mudah terpengaruh oleh dinamika keluarga, dan semakin mereka merasakan stres bagi Anda atau pasangan Anda, semakin banyak hal yang mempengaruhi mereka.

Kebanyakan anak mengalami tingkat kecemasan ringan dalam situasi ini, dan hal itu tidak berkembang menjadi gangguan kecemasan. Tetapi jika kecemasan menjadi lebih umum dan konsisten, anak Anda mungkin telah mengalami gangguan kecemasan yang serius, dan mengobati kecemasan itu adalah bagian penting untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik untuk anak Anda, dan untuk Anda.

Perkembangan dalam Kecemasan Perawatan untuk Anak dengan Autisme
Beberapa organisasi dan peneliti telah melihat ke dalam cara yang efektif untuk mengatasi kecemasan pada anak-anak dengan gangguan spektrum autisme. Seperti kebanyakan aktivitas, kesuksesan mereka sangat bergantung pada kemampuan anak untuk bekerja dengan program ini. Yang paling penting adalah menemukan program yang akan disesuaikan dengan anak Anda, karena dengan autisme tidak ada yang namanya solusi terjamin. Namun, banyak dari aktivitas dan terapi berikut mungkin berguna untuk memperbaiki pemulihan.
&banteng; Surf Camp
Surf camp merupakan salah satu perkembangan baru yang paling menarik dalam mengurangi kecemasan anak autis. Sepanjang tahun, anak-anak menghadiri sebuah kamp dengan peselancar terlatih untuk belajar berselancar, keduanya bersama orang lain dan satu lawan satu. Kamp-kamp tersebut telah menunjukkan keberhasilan dalam meningkatkan harga diri dan memberi anak-anak jalan keluar yang dapat mengurangi kecemasan mereka.
Orangtua sering diijinkan untuk hadir, yang dapat memperbaiki ikatan dan memberi orang tua aktivitas potensial untuk diselesaikan dengan anak-anak mereka. Surf camp dimaksudkan untuk menyediakan outlet bebas stres yang bisa memiliki potensi manfaat jangka panjang.
&banteng; Kompresi
Kebanyakan orang tua dari anak autis sudah terbiasa dengan kompresi. Anak autis sering memiliki sistem pengolahan sensoris yang menarik yang berbeda dengan anak-anak non-autis. Telah ditemukan bahwa kompresi (kadang-kadang disebut sebagai sentuhan mendalam & rdquo; & & ldquo; tekanan sentuhan mendalam & rdquo;) memberi efek menenangkan pada banyak anak autis.
Menempatkan tekanan pada bahu, siku, kaki, jari, dan sendi lainnya dapat memperbaiki aliran informasi sensorik ke sistem saraf pusat, yang membantu anak-anak memusatkan perhatian dan mengurangi kebutuhan mereka untuk memberikan jenis rangsangan mereka sendiri.
Orangtua dengan mudah bisa melakukan teknik kompresi dengan menggunakan tangan mereka, namun penelitian juga dilakukan pada mesin yang mungkin bisa memberikan kompresi yang lebih bermanfaat dan seimbang di sekitar tubuh anak. Sebuah mesin pelukan yang dikembangkan oleh Dr. Temple Grandin pada tahun 1965 telah digunakan dalam beberapa program perawatan, dan modifikasi masih dalam pengembangan untuk perangkat serupa yang dapat membantu mengurangi kecemasan di masa depan.
&banteng; Menyikat tubuh
Menyikat tubuh sama dengan kompresi. Ini dikembangkan sebagai teknik terapi untuk ADHD namun telah menunjukkan manfaat bagi anak-anak penderita autisme. Dengan menggunakan sikat lembut khusus, Anda atau terapis terlatih akan menggosok sikat dengan kuat pada kulit anak-anak. Penelitian telah menunjukkan bahwa menyikat tubuh selama 5 menit sehari dapat memiliki efek menenangkan selama dua atau tiga jam tergantung pada anak. Penyikatan tubuh perlu dilakukan beberapa kali dalam sehari agar memiliki efek maksimal. Juga, penting bagi Anda untuk hanya menyikat area yang benar. Lengan, kaki, punggung, bahu dan kaki merupakan area terbaik untuk sikat tubuh. Menyikat area lain (wajah, perut, atau leher) hanya bisa menyebabkan ketidaknyamanan.
&banteng; Terapi Perilaku Kognitif yang Diubah
Terapi perilaku kognitif tradisional telah efektif untuk anak-anak non-autis, sehingga para periset telah mengembangkan teknik serupa untuk anak-anak dengan gangguan spektrum autisme. Paling sangat mirip dengan rekan tradisional mereka, namun lebih cenderung memadukan teknik relaksasi dan fokus pada masalah sosial. Hal ini juga telah ditunjukkan bahwa terapi perilaku kognitif yang efektif dapat memperbaiki fungsi dan inisiasi sosial secara keseluruhan, dan ini sangat berguna untuk anak-anak dengan gangguan spektrum autisme yang berfungsi tinggi. Keluarga juga termasuk dalam kebanyakan teknik CBT masa kecil.
&banteng; Terapi Bermain
Terapi bermain juga telah sukses sebagai pilihan pengobatan untuk kecemasan masa kecil. Terapi bermain melibatkan interaksi sederhana dengan anak, di mana terapis bermain dengan mainan atau balok bersama anak. Anak kemudian berbagi masalah mereka (frustrasi, stres, dll.) Melalui mainan, berinteraksi dengan terapis dengan cara yang mengungkapkan beberapa masalah yang mengganggu mereka. Begitu masalah itu dibagikan, terapis kemudian membahas masalah tersebut dengan anak tersebut sementara keduanya terus bermain.
Ada beberapa variasi terapi bermain. Studi telah menunjukkan bahwa terapi blok, paling sering disebut Terapi LEGO, bekerja sangat baik dengan anak-anak autis. Sementara umumnya dirancang untuk meningkatkan komunikasi dan kompetensi sosial, terapi LEGO juga nampaknya juga mengurangi kecemasan.
Mengatasi Kecemasan di Rumah
Salah satu penyebab utama kecemasan pada remaja autis adalah kecemasan yang terus-menerus terjadi di rumah & ndash; terutama kegelisahan dengan orang tua dan anak lainnya. Itulah sebabnya terapi keluarga dan mengatasi masalah stres dan kecemasan Anda sendiri adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk anak Anda.
Penting juga agar anak Anda dikelilingi oleh lingkungan yang mendukung dan terdidik sehingga kebutuhan mereka dipahami, baik di rumah maupun di sekolah. Sebelum Anda dapat berharap menangani masalah kecemasan anak Anda, Anda harus bisa mengatasi masalah Anda sendiri, dan orang-orang yang mengelilingi anak Anda secara teratur.
Pentingnya Mengatasi Kecemasan Masa Kecil pada Anak Autis
Kecemasan masa kecil adalah masalah serius & ndash; baik anak autis maupun non-autis. Dulu, kecemasan telah diperlakukan seperti masalah sementara, terutama pada anak-anak yang berkembang secara tradisional. Anak-anak dengan kecemasan diperkirakan tumbuh dari masalah cemas saat mereka bertambah tua, dan sedikit yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan harapan bahwa anak-anak ini akan belajar mengatasi ketakutan dan kegelisahan umum dan menjalani hidup sehat seperti orang dewasa.
Tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan pada anak-anak yang berkembang secara tradisional, pandangan jangka panjang untuk anak-anak dengan gangguan kecemasan agak mengecewakan. Sementara beberapa sembuh, banyak juga mengalami masalah serius seperti orang dewasa, termasuk depresi. Sebagai orang tua dari seseorang yang menderita autisme, penting untuk memastikan bahwa putra atau putri Anda diperlakukan sebagai anak kecil, karena Anda tidak ingin mengenalkan potensi lain dalam perkembangan anak Anda.
Menemukan Pengobatan yang Bermanfaat untuk Anak Anda
Kecemasan masa kecil sudah menjadi masalah serius. Bila mempengaruhi anak dengan autisme, penting untuk mencari pilihan pengobatan yang efektif. Surf camp, kompresi, dan metode lain untuk menjaga ketenangan anak Anda tetap efektif, dan terapi memiliki pandangan jangka panjang yang bagus, namun kuncinya adalah menemukan sesuatu yang sesuai untuk anak Anda, dan memperhatikan setiap solusi baru untuk kecemasan umum dan sosial. Setiap hari ada penelitian yang dirancang untuk menemukan cara baru untuk membantu penyesuaian dan penyesuaian anak autis, dan salah satu dari metode ini mungkin cara yang efektif untuk mengurangi kecemasan anak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar