Rabu, 08 Juni 2016

Interactive Voice Response - Sebuah perusahaan pemahaman lebih Outbound Call Center



IVR mungkin istilah yang sangat baru dalam industri call center, tapi melakukan sangat baik dalam mengembangkan kinerja secara keseluruhan. Alat inovatif mengendalikan pelanggan diri & ndash; layanan, IVR atau Interactive Voice Response adalah formula keharusan terintegrasi untuk meminimalkan frekuensi panggilan dan mencapai pelanggan dalam proses digital dengan suara pra-rekaman untuk berbagai layanan. Membangun membangun komunikasi di seluruh 24 jam semua mungkin bahkan jika para staf dari meja.
Sebagai teknologi call center up-to-the-menit, peran dasar IVR di Lepas Pantai Outbound Layanan Call Center memecahkan beberapa pertanyaan mereka dengan software yang menawarkan solusi layanan mandiri dalam waktu kurang. Pelanggan tidak lagi ingin menunggu transfer langsung. Hal ini layak untuk berinteraksi langsung ke departemen tertentu dan menyelesaikan kompleksitas hanya dengan menghubungi atau mengikuti perintah dari teknologi. The call center outbound di seluruh negara terkemuka telah menginstal teknologi ini dan membuat kemajuan besar dalam hal mengembangkan sesi interaktif dan mengambil umpan balik langsung untuk menghilangkan masalah biasa. outbound di garut panca media travel
Integrasi dari alat ini adalah sejauh berkat terbesar dalam manajemen hubungan pelanggan. Para pemimpin dalam industri BPO sekarang dapat mengatur khasiat teknologi dan kembali model itu untuk mengurangi volume panggilan di jam sibuk dan menghadiri jumlah maksimum panggilan. Lepas pantai Outbound Call Center Jasa arus sebagai manajemen perlu untuk menyewa hanya beberapa agen yang dapat menangani pekerjaan yang maksimal dalam waktu singkat. Sebagai proses adalah benar dan tidak ada kesempatan pelanggan bisa mendapatkan umpan balik negatif. Ini adalah cara yang efisien untuk berinteraksi dan lebih banyak pelanggan dapat ditangani dibandingkan dengan mode manual konvensional.
Teknologi IVR juga telah membantu sejumlah besar dari call center outbound untuk menerima umpan balik teknis yang benar-benar membantu merek untuk mengembangkan atau meningkatkan masalah yang kompleks. Selain itu, perjanjian tingkat layanan secara signifikan telah dihargai dengan loyalitas yang lebih baik dan tanggapan langsung terhadap pertanyaan yang langsung diarahkan untuk teknologi baru. Seperti IVR telah mengurangi upaya sektor call center ke tingkat fenomenal, keuntungan lebih tinggi dan senyum pelanggan dijamin. Waktu, tenaga, uang, dan lain sebagainya yang disimpan dan strategi yang lebih baik dapat memper- tinggi dalam manajemen hubungan pelanggan. Jika perusahaan Anda berencana untuk call center di setiap bagian dari dunia, IVR akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk mengembangkan semua hubungan pelanggan hanya dengan investasi kecil.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar