Sabtu, 11 Juni 2016

Peluang Usaha Yang Menjanjikan

3 Cara Mudah Untuk Menghasilkan Traffic Website

Ada ratusan cara yang dapat Anda menghasilkan lalu lintas situs. Mereka semua bekerja, tapi apa yang Anda butuhkan untuk diingat adalah bahwa mereka tidak dapat bekerja langsung, jadi mulai dengan satu, menguasainya, dan kemudian beralih ke yang berikutnya. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan menemukan orang-orang yang Anda suka lebih baik, atau orang-orang yang bekerja lebih baik untuk bisnis dan website Anda, atau keduanya.

Berikut adalah tiga cara populer untuk menghasilkan lalu lintas situs Web.

1. YouTube. YouTube.com adalah salah satu situs paling banyak dikunjungi di dunia (dengan lebih dari 73 juta kunjungan per hari) dan jumlah pengunjung yang terus naik. Jika Anda ingin berada di tempat orang-orang, dan lead potensial atau pelanggan, yang, mendaftar untuk account di YouTube, posting video, dan menempatkan link Anda dalam deskripsi video. YouTube juga memungkinkan Anda untuk menempatkan website Anda di video itu sendiri, tetapi tidak link do-follow sehingga hanya ada untuk tujuan visual. Seperti dengan semua upaya pemasaran Anda, Anda perlu melakukan beberapa penelitian kata kunci sebelum menyiapkan video Anda. Memilih kata kunci yang ingin Anda gunakan, menggunakannya dalam judul video Anda, dalam tag video Anda, dan dalam deskripsi video Anda. Video harus di bawah sepuluh menit tetapi Anda dapat melakukan video yang sangat efektif untuk di bawah satu menit, yang merupakan keuntungan besar lain untuk menggunakan YouTube untuk menghasilkan lalu lintas ke situs Anda. Ini tidak mengambil banyak waktu, dan itu benar-benar gratis. Jika Anda lebih ingin memanfaatkan video Anda, Anda dapat mengirimkannya ke salah satu situs pengiriman video yang kemudian mengirimkannya ke situs video populer lainnya.

2. PPC. Kebanyakan orang berpikir dari Google Adwords ketika mereka mendengar istilah iklan pay-per-klik. Google adalah tempat terbaik untuk memulai karena murah untuk mendaftar (hanya $ 5,00) dan saat ini mendapat lalu lintas yang paling. Sekali lagi, Anda perlu memilih kata kunci Anda dengan hati-hati. Jika Anda memiliki anggaran yang rendah, mulai dengan kata kunci yang paling kompetitif, menggunakannya di baris pertama dari iklan dan bahkan memilih untuk iklan Anda untuk menunjukkan hanya ketika seseorang menelusuri persis kata kunci tersebut. Ini akan membuat Anda lebih sedikit klik, tapi mereka akan lebih bertarget. Setelah Anda mulai mendapatkan tanah, Anda dapat mulai untuk menargetkan kata kunci yang lebih kompetitif juga. Anda juga dapat mencoba platform PPC lain seperti Yahoo dan Bing. Mereka memiliki sedikit pengunjung tetapi tawaran juga lebih murah.

3. WordPress. Anda benar-benar dapat menggunakan platform blogging untuk mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda, tetapi WordPress sangat baik dari sudut pandang SEO, yang berarti Anda bisa mendapatkan beberapa sangat efektif, dan bebas, plug-in yang akan membantu Anda meningkatkan peringkat website Anda. Sertakan link ke website Anda dalam posting Anda dan ketika Anda komentar di blog lain untuk menghasilkan lalu lintas situs Web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar