Kamis, 27 Desember 2018

Tas Kulit Pria Aigner

Tas Peri Prada; Mode Artistik
Seperti yang terkenal di dunia mode, Prada didirikan di Milan pada tahun 1913 oleh Mario Prada dan menampilkan kesederhanaan, keanggunan dan kemewahan, pada awalnya adalah perusahaan barang kulit yang menjual sepatu, tas dan barang-barang kulit lainnya.

Setelah Miuccia Prada mengambil alih perusahaan pada tahun 1970, sebagai desainer berbakat luar biasa, perusahaan telah diarahkan ke arah yang benar dan tingkat perkembangan yang sama sekali baru. Berfokus pada garis kreatif baru dan modern.



Dari koleksi Musim Semi / Musim Panas 2008 milik Prada; Prada Fairy adalah dan masih tas IT, yang dirancang oleh Miuccia Prada. Dan karena gaya telah diterbitkan, tas artistik dengan cepat menjadi barang yang sangat panas.
Dicetak gambar artistik peri dalam warna hitam, prem, dan tanah, tas lebih dekat ke warna musim semi / musim panas. Dan tidak diragukan lagi, semakin banyak wanita muda yang tertarik dengan fashion yang fantastis. Dan bahkan jika gagasan seni yang dapat dipakai tidak menggelitik kesukaan Anda, mungkin kampanye iklan yang menakjubkan untuk tas itu akan.

Tas peri Prada dibuat oleh kulit rusa yang memiliki sedikit kilau dan tersedia dalam dua ukuran. Ukuran kecil, dan ukuran besar. Dikatakan bahwa tas Peri adalah edisi terbatas dan sejak diluncurkan sebelumnya, pola ini dengan cepat menjadi selebriti? favorit, seperti Sienna Miller, Catherine Deneuve dan Jennifer Love Hewitt, Film Oscar Saat Ini Queen Tilda Swinton juga menunjukkan dukungan khusus padanya.

Pokoknya, itu pasti tren modern, romantis, tas itu sesuai dengan kemeja sutra Prada dicetak dan cat yang cocok dipotong, dengan peri dan cetakan peri. Sepertinya fokus Miuccia Prada pada kreativitas, Fairy Bag dapat dibuat. Dia tentu saja berhasil, dengan Fairy Bag-nya dan cetakan-cetakan romantis, menciptakan penggemar baru merek tersebut.

Dan sebagai karya artistik, patut dicatat bahwa tas Prada ini sangat halus dan tidak boleh menyentuh air. Anda sebaiknya merawatnya dengan khusus. Dengan desain rapuh seperti ini, masalah pendarahan warna sama sekali tidak eksklusif untuk Prada, dan hal yang masuk akal untuk dilakukan adalah untuk menutupi tas halus seperti ini dalam kantong plastik saat hujan atau dalam bahaya basah. Di atas semua itu, simpan tas ini dengan hati-hati di dalam kantung penutup yang terasa, saat tidak digunakan, untuk melindungi kulitnya yang lembut dan ilustrasi indah dari elemen-elemennya. Jangan merasa merepotkan, Anda tidak bisa membayangkan berapa banyak orang mengagumi tas karya Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar