Rabu, 05 Desember 2018

http://dkijakarta.co/2018/11/01/pusat-kerajinan-kulit-garut/

Fitur Tas Ekor Sepeda Motor yang Baik
Tas ekor sepeda motor, seperti namanya, adalah tas penyimpanan yang ditempatkan di ujung belakang sepeda motor. Tidak menjadi bingung dengan kantong pelana, tas ekor ditempatkan di bagian atas bagian ekor dan tidak menggantung di kedua sisi sepeda motor seperti kantong pelana. Tas ekor bervariasi dalam bentuk dan ukuran; Anda akan menemukan beberapa sekecil alat cukur dan yang lain sebesar ransel. Mereka mungkin sederhana terjepit atau bulat atau persegi dan kotak peralatan seperti. Tas-tas ini dipasang dengan tali atau tali. Untuk tas yang dipasangkan secara universal, senar sering disesuaikan.
Tas ekor digunakan sebagai penyimpanan tambahan ketika Anda kehabisan ruang di kantong Anda atau mereka dapat digunakan sebagai metode penyimpanan yang lebih ringan dan kurang besar. Tas ekor datang dalam berbagai warna dan kualitas. Mereka mungkin bentuk-pas atau longgar. Seperti kebanyakan perlengkapan sepeda motor, mereka datang dengan kulit penuh tetapi juga dapat ditemukan di bahan perlengkapan olahraga lainnya seperti nilon. Ukurannya sangat bervariasi, dari tas yang sangat kecil yang akan menyimpan beberapa barang hingga yang cukup besar untuk menyerupai ransel anak-anak. Tas yang lebih besar memiliki beberapa kantong baik di bagian dalam maupun di bagian luar. Tas ekor yang lebih kecil mungkin hanya memiliki satu atau dua kantong di dalam tetapi sebagian besar akan memiliki saku luar.
Fitur Tas Ekor Sepeda Motor yang Baik:
Panel lantai yang kaku adalah panel keras di samping dan lantai. Anda mungkin telah memperhatikan ini dalam koper bepergian biasa. Mereka melayani dua tujuan; untuk menjaga tas tetap bugar saat sudah kosong atau belum sepenuhnya penuh dan untuk menjaga tas terlepas dan mengganggu simetri sepeda secara keseluruhan. Selain itu, membantu menahan beban yang tidak perlu dari tali yang menahannya ke sepeda.
Tas gunung ganda adalah yang bisa Anda pasang di rak bagasi atau kursi belakang. Ini memberi Anda pilihan untuk mungkin menggunakan dua tas di mana kebutuhan muncul atau untuk mengubah posisi tas yang Anda inginkan.
Beberapa tas dilengkapi dengan tali ekstra dan tas gulung yang dapat dilepas. Ini memberi Anda penyimpanan tambahan dan Anda dapat melepaskannya saat Anda tidak membutuhkannya. Tali tambahan tidak hanya membantu Anda memperkuat pegangan tas tetapi juga akan membantu Anda menjaga tas lain yang melekat erat pada sepeda.
Untuk keamanan dan kenyamanan, beberapa tas terbuat dari bahan reflektif yang membuatnya lebih mudah untuk melihat pengendara di jalan dalam gelap. Ritsleting datang dengan fobs yang membuatnya lebih mudah untuk membuka dan menutup ritsleting jika Anda mengenakan sarung tangan. Selain itu, tas juga mungkin memiliki sistem kunci dan penutup hujan. Penutup hujan dapat dibeli secara terpisah juga, jika tas ekor sepeda motor Anda terbuat dari kulit Anda mungkin ingin berinvestasi dalam satu karena air dapat dengan mudah merusaknya. Sebuah tas nilon bisa bertahan lebih baik tetapi itu akan memungkinkan air hujan merembes ke barang-barang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar