Senin, 04 Juni 2018

80-an Womens Fashion

baju tidur
80-an Womens Fashion

Mode 80-an telah mendapatkan kelas yang benar-benar berbeda dan itulah yang membuat fashion wanita di era 80-an begitu modis. Era ini mengantar gaya besar dan berani yang menjerit individualisme. Bahkan berbagai mode tampak berjalan sejajar satu sama lain selama periode ini.
Sejarah mode mengungkapkan bahwa tampilan busana womens tahun 1980-an adalah tampilan yang disesuaikan. Mode 1980-an membawa perubahan yang luar biasa dalam industri fesyen. Dari sepatu, pakaian, dan gaya rambut, hampir semuanya berhasil menciptakan dampak dan beberapa di antaranya masih dalam mode.
Pada dasarnya drama kostum membawa fashion ke dalam kehidupan delapan puluhan setiap hari. Salah satu serial televisi fantasi tahun 1980-an yang paling populer & lsquo; fesyen yang dipromosikan Dinasti yang memperbesar bahu. Bahkan bantalan bahu yang semakin besar digunakan untuk mendukung potongan lengan yang lebih lebar.
Jeans sangat fashion selama tahun 1980-an. Bahkan lemari pakaian wanita 80-an tidak lengkap tanpa beberapa celana jeans yang bagus.
Acid wash denim miniskirts dan jaket jean juga sangat populer.
Meskipun miniskir mendapatkan popularitas selama tahun 1960 tetapi mereka kembali dalam mode selama tahun 1980-an womens fashion.
Satu-satunya perbedaan adalah bahwa rok mini pada tahun 1980 sebagian besar terbuat dari bahan ketat dan melekat yang dibuat di denim.
Selama waktu ini wanita sering mengenakan rok mini dengan legwarmers atau legging.
Selama waktu ini, kegilaan latihan aerobik adalah kekuatan penuh dan bando dan legwarmer menjadi sangat populer. Legwarmers segera meninggalkan gym ketika para wanita yang sadar mode merasa bahwa aksesoris fesyen ini tampak sama bagusnya dengan jeans dan rok mini seperti yang mereka lakukan dengan celana ketat. Legwarmers banyak tersedia di hampir semua warna dan sangat populer di kalangan wanita di tahun 1980-an.
Warna neon juga sangat populer untuk fashion wanita di tahun 80-an. Baik cewek dan wanita memakai warna-warna super terang ini. Bahkan puncak, rok dan perhiasan yang dirancang dalam hijau neon norak, kuning, merah muda dan biru. Beberapa garis rias juga dirancang untuk mencocokkan pakaian.
Gaya rambut besar dan eksentrik sangat populer selama tahun 1980-an yang dipopulerkan oleh bintang film dan musik. Pemotongan rambut 80-an sangat tidak sesuai. Bahkan topi-topi cantik yang dihias dengan bunga-bunga atau jenis-jenis cetakan lain sangat populer selama waktu itu. Dan sebenarnya ini adalah salah satu tren mode paling populer tahun 1980-an yang berlanjut sampai tahun 90-an.
Mode 80-an wanita tidak lengkap tanpa menyebutkan Madonna. Madonna adalah ikon fesyen yang sangat besar pada tahun delapanpuluhan.
Rok pendek, sarung tangan jala, gelang karet, rambut yang memutih dan kalung menjuntai sangat populer di kalangan wanita modis di era itu.
Dancewear adalah tren yang sangat populer dan pakaian wanita 80-an juga termasuk sweater sayap kelelawar yang masih umum, setelan jas, legging, crop tops dan off shoulder shirts.
Mode 80-an wanita dianggap benar-benar sangat berwarna-warni, tebal, dan dalam beberapa kasus keterlaluan.
Aspek paling penting dari fashion wanita 1980-an adalah bahwa sangat mudah untuk mengenali mode periode ini.
Ia memiliki mode tersendiri yang berbeda yang sangat berbeda dari dekade sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar