Rabu, 02 Mei 2018

10 Langkah Mudah Ke Kulit Cantik ala Korea Yang Perlu Anda Ketahui

trulum atasi kulit keriput
10 Langkah Mudah Ke Kulit Cantik ala Korea Yang Perlu Anda Ketahui

Anda akan berada di bawah tekanan begitu Anda menjumpai wanita Korea yang memiliki kulit cantik sempurna. Pernah bertanya-tanya mengapa? Itu karena orang Korea biasanya merawat kulit mereka sebagai investasi terbesar mereka, tidak hanya layak dari uang mereka tetapi juga dari waktu mereka.
Perawatan kulit di Korea merupakan proses multi-langkah yang komprehensif. Ini adalah fakta yang tampaknya memulai banyak daya tarik di dunia kecantikan di mana diskriminasi kerja di tempat kerja merajalela ketika orang dapat dengan mudah menilai Anda dengan penampilan Anda. Jadi, jika Anda adalah lulusan baru yang mencari pekerjaan, Anda sebaiknya melakukan langkah-langkah ini agar Anda dapat menjadi yang terbaik pada waktunya untuk wawancara kerja itu.
Sudah pasti bahwa Anda telah mendengar tentang rutinitas perawatan kulit sejuta langkah kecantikan Korea. Sebenarnya, itu hanya terdiri dari sepuluh langkah, dan itu hanya akan memakan waktu sekitar lima belas menit. Lakukan secara teratur, dan itu akan membuat kulit Anda bersinar.
Berikut adalah cara orang Korea melakukannya.
1. Sebelum mencuci muka dengan pembersih
Untuk mulai merawat kulit Anda, Anda harus menyingkirkan semua rintangan terlebih dahulu, seperti riasan, kotoran, dan kotoran lingkungan lainnya.
Gunakan cleansing wipe atau makeup remover yang bagus untuk menyingkirkan kulit maskara, liner, lipstik, dan bahkan pelembab yang berbayang di sekitar garis rambut Anda. Selanjutnya, gunakan pembersih berbahan dasar minyak untuk mengendurkan riasan wajah. Tambahkan sedikit air hangat yang membilas semuanya.
2. Metode pembersihan
Dan sekarang & lsquo; double & rsquo; bagian dari langkah pembersihan ganda. Bersihkan kulit yang sudah dibersihkan dengan pembersih berbasis air. Bersihkan sisa kotoran, dan residu apa pun dari minyak Anda.
3. Exfoliating sangat penting
Exfoliating sangat penting untuk kulit yang halus. Menumpahkan sel-sel kulit mati membuatnya mudah bagi sisa produk perawatan kulit Anda yang lain untuk menyatu dengan pori-pori Anda.
Gunakan hanya pembersih pengelupas lembut dan fokus pada area yang membutuhkan perhatian seperti T-zone atau sekitar hidung. Pastikan untuk melakukan eksfoliasi beberapa kali seminggu saja, jadi langkah ini hanya opsional.
4. Menerapkan Toner
Saatnya mempersiapkan kulit Anda dengan toner. Cukup taburkan ke tangan Anda dan ketuk langsung ke kulit Anda.
Toner adalah langkah yang membuat kulit Anda bersih. Ini membantu Anda menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda dan menyiapkan kulit Anda dengan sedikit hidrasi untuk menyerap produk perawatan kulit berikutnya.
5. Esensi adalah hati
Pertimbangkan Essence sebagai jantung dari rutinitas perawatan kulit Korea. Esensi adalah jenis toner dan serum yang dibuat untuk membantu perbaikan dan hidrasi kulit. Ini meningkatkan kulit Anda dan menjadi sangat indah. Menerapkannya langsung ke kulit Anda yang baru dikencangkan dan tepuk dengan tangan Anda.
6. Mengobati wajah dengan Serum
Serum adalah esensi yang diekstrak, bersama dengan booster dan ampul. Produk-produk ini dapat mengatasi masalah seperti pemurnian pori, pencerah, keriput, pigmentasi, dan jerawat. Anda menerapkan ini dengan cara yang sama, dan itu semua tentang mengetuknya di kulit Anda.
7. Lembar Masker menjadi jiwa
Jika intinya adalah jantung dari rutinitas perawatan kulit Korea, maka masker lembaran adalah jiwa. Ini adalah ritual kulit bergizi yang memberikan perawatan maksimal pada kulit Anda selama lima belas hingga dua puluh menit. Sekali atau dua kali seminggu hanya cukup untuk langkah ini.
8. Krim Mata untuk mata yang bebas kerut
Kulit di sekitar mata Anda adalah kulit paling sensitif di wajah Anda yang karenanya Anda harus mengobatinya dengan bantuan perlindungan dan hidrasi ekstra. Gunakan jari manis Anda untuk menyadap krim mata di seluruh tulang orbital dengan lembut, dan menghindari garis air.
9. Metode pelembab
Hidrasi adalah kunci Anda untuk kulit yang berembun dan bersinar. Mencari pelembab sempurna yang cocok untuk jenis kulit Anda adalah langkah penting dalam melindungi kulit Anda. Pagi dan malam, ketuk pelembap di seluruh wajah dan leher untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dan terlindungi.
10. Perlindungan dari matahari
Meskipun Anda hanya akan melangkah keluar selama beberapa menit, mengenakan tabir surya adalah cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan penuaan dini.
Menerapkan setiap pagi, dan bahkan mengaplikasikan kembali sepanjang hari adalah penting. Hal ini penting sebagai langkah terakhir sehingga dapat melindungi kulit Anda dari efek berbahaya dari Sinar Ultraviolet,
Bawa pulang
Rahasia makeup kecantikan Korea yang penting adalah makeup yang lebih sedikit dan perawatan kulit yang lebih banyak. Kunci sebenarnya adalah pencegahan dan pengasuhan untuk menghilangkan kebutuhan akan produk wajah yang mahal. Anda tidak perlu menutupi dan mengelupas setiap hari, namun, kapan pun Anda bisa, berikan perawatan ekstra pada kulit Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar