Kamis, 31 Mei 2018

Bisakah Anda Mewarnai Rambut Dengan Kopi?

khasiat coffee untuk kesehatan
Bisakah Anda Mewarnai Rambut Dengan Kopi?
Ini adalah sesuatu yang hanya sebagai bahan pemikiran jika Anda sudah menjadi pecinta kopi. Ternyata, Java adalah pilihan yang luar biasa dalam perawatan rambut, memungkinkan Anda untuk secara alami menggelapkan warna rambut Anda dengan minuman hitam yang kuat!
Proses ini hanya bekerja dengan pertama keramas rambut Anda, dan kemudian berkumur dengan kopi hitam yang sudah didinginkan. Ulangi proses ini beberapa kali, gunakan kembali kopi yang telah Anda bilas. Biarkan bilas akhir untuk tetap di rambut selama 15 menit, dan kemudian bilas rambut sampai air mengalir jernih. Jika Anda tertarik untuk mati rambut Anda dengan pacar juga, bubuk kopi dapat dicampur dengan pacar untuk membuat pasta untuk merawat warna rambut. Ini sering lebih baik untuk jenis rambut yang lebih gelap, terutama karena menggunakan kopi dan pacar pada rambut pirang dapat membuatnya terlihat luntur dan kotor. Namun, jika Anda memiliki rambut hitam atau rambut coklat, ini adalah cara sempurna untuk menggelapkan rambut Anda, menutupi abu-abu, dan menjaga rambut Anda tetap bersinar dan bersemangat!
Ini sering menjadi alternatif yang lebih baik untuk banyak pewarna kimia di pasaran yang dapat melucuti dan merusak semua tekstur rambut. Jika Anda berharap mendapatkan perawatan yang lembut tanpa bahan kimia di rambut Anda, kopi atau espresso adalah cara luar biasa untuk menggelapkan kunci Anda secara alami. Jika Anda hanya berharap untuk menutupi rambut abu-abu atau putih di rambut hitam alami Anda, kopi mungkin merupakan cara terbaik untuk melakukannya. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghemat uang dan menjaga rambut Anda bebas dari bahan kimia, menggunakan sesuatu yang sealami cangkir Anda Joe.
Jika Anda berharap untuk menutupi rambut abu-abu atau putih, menggunakan henna mungkin merupakan pilihan terbaik yang dicampur dengan kopi. Kedua bahan ini dapat dikombinasikan dengan cuka sari apel untuk dioleskan langsung ke rambut. Untuk memulai, seduh beberapa cangkir kopi kental, dan campurkan menjadi pasta dengan bubuk pacar. Jika Anda memiliki rambut cokelat sedang hingga gelap, Anda harus memilih warna henna coklat medium atau gelap sesuai. Selain itu, jika Anda memiliki rambut yang sangat gelap, Anda mungkin ingin membuat espresso daripada kopi yang kuat untuk warna yang lebih dalam. Setelah Anda membuat pasta, campurkan 1 sendok cuka sari apel dengan pasta, dan biarkan hingga benar-benar dingin. Ini dapat diterapkan langsung ke rambut dan dibiarkan kering, dan pastikan untuk bilas sepenuhnya ketika Anda selesai. Ini adalah pewarna alami dan ramah lingkungan yang dapat digunakan di rumah untuk memberikan cakupan yang bagus hingga enam minggu sekaligus.
Jika Anda hanya membilas rambut Anda dengan kopi atau espresso tidak menggunakan pacar, maka warna alami mungkin tidak bertahan lama. Namun, itu masih akan bekerja sebagai dorongan cepat untuk menambah kilau rambut yang tidak bernyawa dan lemas. Kopi adalah minuman yang luar biasa untuk dinikmati setiap hari untuk sejumlah manfaat kesehatan, tetapi ini juga cukup berguna untuk digunakan sebagai pewarna cepat untuk mengembalikan warna pada rambut Anda di rumah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar