Rabu, 09 Mei 2018

6 TIPS PERAWATAN KULIT SEHAT UNTUK WANITA LEBIH

jual trulum
6 TIPS PERAWATAN KULIT SEHAT UNTUK WANITA LEBIH

Jadi, kita punya kulit ini. SEMUA kulit ini, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Organ terbesar tubuh kita!
Seiring bertambahnya usia, kulit kita menjadi lebih tipis, kehilangan lemak, dan tidak lagi tampak sebagai gemuk atau halus seperti dulu. Pembuluh darah dan tulang kita menjadi lebih terlihat. Goresan, luka, atau benjolan membutuhkan waktu lebih lama untuk sembuh. Bertahun-tahun berada di bawah sinar matahari untuk waktu yang lama dapat menyebabkan keriput, kekeringan, bintik-bintik usia, dan bahkan melanoma.
Sekarang jangan berpikir dan ldquo; semuanya sudah turun dari sini & rdquo ;, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kulit Anda dan membuatnya terlihat dan terasa lebih baik. Menurut Mika Meyunger, Ahli Kecantikan di YESWellness, berikut ini 6 Tips Perawatan Kulit Sehat untuk wanita yang lebih tua:
Kulit Kering dan Gatal
Seiring bertambahnya usia kulit, ia lebih rentan terhadap bercak atau gatal kering.
&banteng; Tidak minum cukup cairan
&banteng; Menghabiskan terlalu banyak waktu di bawah sinar matahari atau penyamakan matahari
&banteng; Berada di udara yang sangat kering
&banteng; Merokok
&banteng; Merasa stres
&banteng; Kehilangan keringat dan kelenjar minyak, yang umum terjadi pada usia
Kulit kering juga bisa dipicu oleh komplikasi kesehatan, seperti diabetes atau penyakit ginjal. Menggunakan terlalu banyak sabun, antiperspirant, atau parfum, dan mandi air panas dapat membuat kulit kering lebih buruk.
Berikut beberapa cara untuk membantu kulit kering dan gatal:
&banteng; Gunakan pelembab, seperti lotion, krim, atau salep, setiap hari.
&banteng; Cobalah suplemen Collagen Aktif, yang akan berusaha meningkatkan elastisitas kulit dan mengurangi kerutan atau garis yang dalam.
&banteng; Hentikan omong kosong itu H2O! Penting bagi tubuh Anda untuk memiliki banyak cairan setiap hari. Air membantu Anda mencerna makanan Anda, menyerap nutrisi, dan kemudian membuang limbah yang tidak terpakai.
Spots Umur dan Tag Kulit
Bintik-bintik usia yang dulu disebut & ldquo; bintik-bintik hati, & rdquo; datar, bintik-bintik coklat sering disebabkan oleh tahun di bawah sinar matahari. Mereka lebih besar dari bintik-bintik dan biasanya muncul di area wajah, tangan, lengan, punggung, dan kaki. Tag kulit adalah kecil, biasanya pertumbuhan kulit berwarna yang memiliki permukaan mengangkat. Mereka menjadi umum seiring bertambahnya usia, terutama bagi wanita. Mereka paling sering ditemukan di kelopak mata, leher, dan lipatan tubuh seperti ketiak, dada, dan selangkangan.
Berikut beberapa cara untuk membantu:
&banteng; Menggunakan tabir surya berspektrum luas yang membantu melindungi terhadap dua jenis sinar matahari dapat mencegah lebih banyak bintik-bintik usia.
&banteng; Darkspot cream menggunakan kombinasi unik dari 5 Bahan Alami dan Efektif yang mengatasi bintik-bintik gelap baik dengan menghalangi produksi melanin (pigmen kulit) atau dengan menyerap sinar UV yang gelap - Lihat lebih lanjut di YESWellness
Keriput
Ada begitu banyak klaim yang dibuat tentang bagaimana membuat keriput pergi, sehingga banyak dari mereka tidak bekerja, dan beberapa metode bisa menyakitkan atau mengganggu.
Cara Mengurangi Kerutan:
&banteng; Hindari matahari
&banteng; Pakai tabir surya
&banteng; Don & rsquo; t asap!
&banteng; Tidur yang cukup. (Tidur menghasilkan lebih banyak HGH, yang membantu kulit tetap tebal atau lebih elastis)
Skin Ager: Hormon pergi liar
Apakah Anda sedang berhadapan dengan PMS atau menopause, jika Anda terus beralih ke karbohidrat dan gula olahan untuk meningkatkan mood dan energi, Anda memicu lonjakan hormon hormonal. Ini meningkatkan peradangan dalam tubuh dan peradangan menghasilkan enzim yang memecah kolagen dan elastin.
&banteng; Hindari gula yang ditambahkan
&banteng; Membantu menjaga keseimbangan estrogen-ke-progesteron yang sehat dengan mencoba suplemen yang mirip dengan Estrosmart
&banteng; Tenang hot flashes, keringat malam atau suasana hati dengan suplemen seperti MenoSmart
Wanita di seluruh dunia membuktikan Anda dapat menua dengan baik dan elegan, dan Anda tidak perlu pergi ke bawah pisau atau menghabiskan seluruh gaji Anda pada krim anti penuaan yang baru. Ada sejumlah bahan alami dan pilihan yang terjangkau untuk membersihkan kulit dan menghentikan tanda-tanda penuaan. Banyak teh, misalnya, tinggi anti-penuaan antioksidan dan dapat dicampur dengan bubuk teh hijau untuk membuat masker wajah.
Tidak pernah terlambat untuk memulai kebiasaan perawatan kulit yang sehat, mengurangi risiko kanker kulit, atau menjaga kulit Anda terlihat lebih cerah dan lebih muda. Diet sehat mempromosikan kulit yang sehat, selalu mencoba mengingat aturan 80/20 & ndash; 80% gizi Anda harus & ldquo; baik & rdquo ;, sisakan sisa 20% bagi Anda untuk menikmati hal-hal aneh & ldquo; buruk & rdquo; keinginan makanan. Jika Anda ingin memasukkan produk perawatan kulit anti penuaan dalam rencana Anda, dokter kulit menyarankan agar Anda memilih produk ini dengan hati-hati.
Jadi, cintai kulit Anda dan akan mencintai Anda sebagai balasan selama bertahun-tahun yang akan datang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar