Jumat, 01 Juni 2018

5 klub mungkin Lionel Messi bisa pindah ke masa depan

cara transfer pulsa im3
5 klub mungkin Lionel Messi bisa pindah ke masa depan

Dengan jumlah uang luar biasa yang dihabiskan di pasar transfer saat ini, hari ini tidak terlalu jauh ketika klub-klub besar dari Eropa datang mengetuk pintu Barcelona untuk layanan Lionel Messi. Meskipun, & pound; 217 juta klausul rilis dalam kontrak Argentina & terlihat agak terlalu jauh pasti akan rusak suatu hari nanti.
Jadi mari kita lihat lima tujuan tersebut di mana Lionel Messi dapat membuat tanda di pertandingan sepak bola.
Manchester City
Mungkin salah satu dari beberapa klub di daftar yang benar-benar mampu Messi dan gajinya, Manchester City memiliki kekuatan keuangan yang cukup serta kualitas skuad yang sesuai dengan persyaratan Messi. Tak ketinggalan faktor Pep Guardiola yang juga bisa berpengaruh membawa Argentina ke Inggris. Guardiola telah berhasil Messi selama masa jabatannya sebagai pelatih kepala Barcelona antara 2008-12 dan mencapai sukses besar termasuk beberapa trofi Liga Champions dan La Liga.
Tapi, apa yang bisa Guardiola tawarkan kepada Messi di City yang dia belum punya di Barcelona? Mungkin tantangan untuk membuktikan dirinya di Inggris dan membantu Manchester City menjadi bagian dari elit Eropa
Napoli
Tidak hanya Lionel Messi yang menyaksikan nyanyian yang meledak dari Stadio San Paolo yang terkenal tetapi juga mendapatkan pengalaman sepakbola Italia di Serie A. Ketika datang ke Serie A, Juventus adalah klub pertama yang datang ke pikiran karena dominasi mereka semata. Tapi mengapa Messi ingin bergabung dengan klub yang sudah menikmati kesuksesan sambil juga membanggakan skuad yang luar biasa?
Tetapi di Napoli, Messi akan memiliki kesempatan untuk secara tunggal mendorong Gli Azzurri ke kejayaan mereka sebelumnya. Dengan klub seperti AC Milan dan Inter Milan mendapatkan dorongan keuangan musim panas ini, Seri A pasti akan lebih menarik.
Paris Saint Germain
Klub sepakbola Prancis secara finansial mampu mencocokkan gaji Messi dan sekarang dan bertujuan untuk kemuliaan Eropa setelah menaklukkan Liga domestik. Meskipun klub Prancis kehilangan gelar Ligue 1 ke Monaco musim lalu, PSG masih tetap menjadi tujuan yang menarik bagi pemain internasional Argentina tersebut karena mereka mencari untuk membawa pemain berkualitas bersama dengan orang-orang yang berharga. PSG juga telah dikaitkan dengan rekan setim Barcelona Messi & rsquo; Neymar Jr dan bisa menjadi alasan yang cukup baginya untuk pindah ke Prancis.
Chelsea FC
Lionel Messi terikat untuk memiliki semacam minat bermain di Inggris setelah menghabiskan sebagian besar karirnya bermain di Spanyol. Bahkan saingannya Cristiano Ronaldo menghabiskan hampir 7 tahun di Liga Premier sebelum datang ke La Liga. Messi akan memiliki kesempatan untuk tidak hanya bermain di salah satu liga paling kompetitif di dunia tetapi juga membuktikan kepada dunia bahwa ia dapat unggul di Liga Utama Inggris.
Chelsea seharusnya tidak kesulitan memberikan upahnya dan jumlah transfer dengan menjual Eden Hazard. Penggemar Chelsea akan menyambut internasional Argentina dengan tangan terbuka dan dia a & lsquo; God & rsquo; status di Stamford Bridge.
Borussia Dortmund
Mereka mungkin tidak memiliki kekuatan keuangan yang sama dengan rival mereka Bayern Munich, tetapi Dortmund tentu memiliki karisma dan tim berbakat yang terus menantang Liga satu sisi yaitu Bundesliga. Penerbangan papan atas Jerman sebagian besar telah melihat Bayern Munich mengangkat trofi Liga pada lebih banyak kesempatan daripada tim lainnya di Liga, tetapi Dortmund selalu berhasil memberi mereka pertarungan yang sulit dalam lomba mereka.
Dengan tambahan Messi, Dortmund mungkin benar-benar melihat diri mereka mengalahkan Bayern dari atas mengambil mantel. Barcelona telah benar-benar tertarik sensasi remaja Dortmund, Ousmane Dembele dan bisa menemukan cara untuk menengahi kesepakatan dengan Barcelona untuk Messi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar