Jumat, 01 Juni 2018

5 Alat untuk Membantu Meningkatkan Penjualan Bisnis Kecil Anda

gambar rumah minimalis
5 Alat untuk Membantu Meningkatkan Penjualan Bisnis Kecil Anda

Untuk menjaga efisiensi Anda dan memungkinkan Anda untuk fokus pada tugas-tugas yang paling penting untuk bisnis kecil Anda, Anda perlu tahu apa alat terbaik yang tersedia.
Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan sejumlah alat online yang telah dibangun untuk satu-satunya tujuan supercharging bisnis kecil Anda, sehingga Anda dapat membuat lebih banyak penjualan.
Alat terbaik dirancang untuk mendatangkan lebih banyak pelanggan dan membantu meningkatkan keuntungan Anda.
Berikut adalah lima alat yang harus dimiliki yang harus digunakan oleh semua pemilik bisnis kecil.
1. SumoMe
SumoMe adalah seperangkat alat gratis yang dapat digunakan untuk menumbuhkan situs web Anda & rsquo; tingkat konversi. Alat ini akan membantu Anda mengoptimalkan pembagian konten dan berlangganan email.
Mulai mengoptimalkan daftar daftar email Anda dengan Welcome Mat, Scroll Box, dan Smart Bar. Tingkatkan volume berbagi Anda dengan Image Sharer, Highlighter, dan tombol berbagi mengagumkan lainnya.
SumoMe memiliki 12+ alat gratis untuk meningkatkan rasio konversi situs web Anda.
Anda juga dapat membaca posting terbaru kami di konversi situs web di sini ttps: //evisionmedia.ca/7-keys-creating-high-conversion-website-home-page/: 7 Kunci Menciptakan Halaman Situs Web Konversi Tinggi
2. CrazyEgg
Senang rasanya melihat apa yang dilakukan pelanggan di situs web Anda, tetapi apa yang membuat mereka pergi?
CrazyEgg adalah alat yang murah, mudah dipasang yang menunjukkan di mana pengunjung mengeklik, seberapa jauh halaman yang mereka gulir, dan banyak lagi. Ini juga menampilkan peta panas untuk setiap halaman yang ingin Anda lacak.
Anda mempelajari peta panas tersebut untuk membuat keputusan tentang cara meningkatkan situs Anda & ndash; bagaimana membuatnya lebih baik dalam memberikan pengunjung apa yang mereka cari. Ini adalah alat penting untuk memahami perilaku semua pelanggan potensial Anda.
3. Canva
Jika desain grafis bukan keahlian Anda, situs pengeditan foto ini sangat cocok untuk kebutuhan desain dasar. Membuat aset digital seperti grafik media sosial dan banyak lagi mudah dilakukan dengan alat ini.
Antarmuka yang mudah digunakan oleh Canva & rsquo memungkinkan pemilik usaha kecil untuk memilih dari segudang template siap pakai. Bagian yang terbaik adalah Anda dapat membuat semuanya secara gratis di Canva!
4. Mailchimp, Kontak Konstan atau aWeber
Memiliki penyedia layanan pemasaran email berbasis web membantu Anda merancang buletin email, membaginya di jejaring sosial, mengintegrasikan dengan layanan yang sudah Anda gunakan, dan melacak hasil Anda.
Layanan semacam ini digunakan untuk membuat dan mengirim buletin atau iklan email profesional ke daftar pelanggan Anda. Keikutsertaan dalam formulir di situs web Anda akan dimasukkan ke dalam daftar ini sehingga Anda dapat terus membangun pengetahuan, suka, dan faktor kepercayaan dengan mereka.
Pemasaran email adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan keterlibatan dan keuntungan pengguna Anda. Mailchimp, Kontak Konstan dan aWeber hanya beberapa opsi yang perlu dipertimbangkan ketika mendaftar untuk layanan ini. Lihat daftar penyedia yang lebih lengkap yang tercantum di sini. https://evisionmedia.ca/resources/enewsletter-providers/
5. Buffer atau Hootsuite
Dengan begitu banyak alat dan platform yang digunakan untuk pemasaran media sosial Anda, ini dapat menjadi sangat besar ketika mencoba memutuskan mana yang terbaik untuk bisnis kecil Anda.
Buffer, Hootsuite, dan alat manajemen media sosial daring lainnya yang serupa memungkinkan Anda mengelola semua akun dari satu dasbor, yang menghemat waktu dan frustrasi.
Alat ini membagikan konten Anda pada waktu terbaik sepanjang hari, sehingga pengikut dan penggemar Anda lebih sering melihat pembaruan Anda. Ini adalah cara yang lebih cerdas dan efisien untuk menjadwalkan dan membagikan posting Media Sosial Anda.
Bagian terbaik tentang alat-alat ini adalah sistem analitik built-in. Untuk pemasaran media sosial yang sukses, Anda perlu tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja. Analitik akan membantu Anda menemukan kapan posting media sosial Anda membuat dampak paling besar.
Menggunakan alat seperti ini dalam bisnis Anda sangat membantu dengan tujuan akhir Anda menghasilkan lebih banyak penjualan.
Dan jika Anda sudah kewalahan dan pikiran untuk memasukkan lebih banyak hal yang harus Anda lakukan terlalu banyak, hubungi profesional pemasaran digital kami di sini https://evisionmedia.ca/contact/contact/ di eVision Media untuk membantu pemasaran online Anda dan kebutuhan media sosial.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar