Jumat, 01 Juni 2018

Hardware Di dalam Nintendo dsi ditinjau dan Dijelaskan

cara transfer pulsa im3
Hardware Di dalam Nintendo dsi ditinjau dan Dijelaskan

Sistem game generasi ketujuh Nintendos adalah kode bernama Revolution. Ini berusaha untuk menjadi futuristik dan termasuk semua kemudahan sebagai pengendali nirkabel dan remote Wii yang memiliki 3 fungsi dimensi. Wii juga memiliki Wii Connect 24 yang sering dapat menerima pesan dari Web Anda.
Ditujukan untuk dirilis di AS pada pertengahan Nov 2006, Ninetendo Wii memenangkan Penghargaan Kritik Game untuk yang paling kuat dari Pertunjukan dan Perangkat Keras Terbaik di E3 2006. Perangkat keras dari sistem game adalah canggih dengan semua unit yang ada ukuran terkecil hanya 157 mm tinggi:
o Slot pemuatan dipasang di bagian depan dan menerima cakram optik 12cm dan cakram 8 cm dari konsol lama Nintendo.
o Konsol dapat memiliki dua port USB kemudian satu slot kartu SD.
o Di Jepang, konsol mungkin memiliki kemampuan DVD-Video. Solusi Sonic Cine Player mesin software CE DVD Navigator mungkin akan digunakan di konsol yang akan dirilis pada tahun 2007 dengan fungsi DVD-Video.
o Remote Wii memiliki akselerometer dan deteksi inframerah yang memungkinkan pemosisian dalam ruang 3D. Ini berarti gamer dapat mengambil bagian dalam game secara keseluruhan menggunakan gerakan tangan selain tombol. Kontroler terhubung ke konsol Nintendo Wii melalui teknologi Bluetooth. Anda akan menemukan beberapa fungsi seperti konektivitas dengan perangkat, memori non-volatile 4KB serta akselerometer, stick analog, dan tombol pemicu.
o Wii termasuk bar sensor yang dapat diposisikan sehingga remote Wii dapat digunakan hanya sebagai satu perangkat penunjuk akurat dari jarak 5 meter. Namun demikian sensor bar adalah pemahaman tentang lampu halogen dan sinar matahari mempengaruhi fungsinya.
o Wii CPU membawa prosesor bernama Broadway yang memiliki proses SOOS CMOS 90nm. Memori dari Wii adalah 1T-SRAM.
o Konsol game Nintendo Wii memiliki memori built-in 512 MB yang dapat diperluas dengan kartu SD.
o Wii memiliki empat slot pengendali jarak jauh; satu slot memori SD; dua port USB; satu port sensor bar, empat port Nintendo game kubus pengendali; dua port perangkat game kubus Nintendo; WiFi 802.11.b / g port terintegrasi nirkabel.
o Wii dapat terhubung dengan realitas virtual dengan WiFi dan USB ke adaptor Ethernet.
Para editor CNET menilai Nintendo dsi sebagai kemungkinan 8/10. Menurut para ahli di CNET yang positif mungkin adalah desain pengendali futuristik dengan pilihan gameplay yang sensitif terhadap gerakan dan Wi-Fi diatur untuk memberikan secara online dengan layanan streaming dan gameplay gratis. Wii dengan mudah adalah yang paling terjangkau dari semua sistem game GenX. Bagian dalam Wii yang negatif adalah baterai pendek, tidak ada grafik HD canggih atau suara surround dan alat untuk memutar CD atau DVD.
Apa yang Nintendo dsi berikan game jelas merupakan konsol yang terjangkau dengan pengendali sensitif gerakan dan memberi perhatian pada permainan yang menyenangkan.
mainkan game mario
mainkan game flash


Tidak ada komentar:

Posting Komentar