Jumat, 14 Oktober 2016

Negara Mana yang Mempunyai Diet Sehat?

smart detox konsultan

Negara Mana yang Mempunyai Diet Sehat?    

  

    Jakarta Terdapat banyak negara yang di kenal mempunyai orang-orang dengan kualitas kesehatan baik. Konsumsi makanan sudah pasti jadi satu diantara hal utama yang mensupport hal semacam ini.    

  

Baca Juga

 

15 Makanan Lezat Sekalian Buat Panjang Umur

Ini Dia Prasyarat Panjang Usia Paling Efektif   

Santap Makanan Pedas Buat Panjang Umur    

  

  

Lantas  terdapat banyak negara yang di kenal mempunyai rutinitas konsumsi makanan sehat. Dari Jepang ke Perancis tersebut daftar negara yang mempunyai diet sehat seperti mengutip laman Independent Jumat (8/4/2016).

1. Mediterania

Negara-negara yang ada di sekitaran Laut Mediterania mempunyai rutinitas makan sehat. Saksikan saja konsumsi makanan keseharian mereka tidak terlepas dari buah serta sayur kacang-kacangan satu gelas anggur merah   ikan  serta minyak zaitun. Tidak heran bila diet Mediterania di kenal sebagai satu diantara yang paling baik didunia.

Banyak studi juga sudah meneliti faedah menggerakkan konsumsi makanan pada orang-orang yang tinggal di sekitaran Yunani  Malta     Italia   Monako serta Spanyol ini. Dari mulai bermacam faedah kesehatan keseluruhannya yang tambah baik dan kurangi penyakit kritis seperti stroke serta diabetes type 2.

Diet Mediterania adalah satu diantara diet yang dapat dibuktikan baik untuk jantung serta usia panjang  jelas juru bicara British Dietetic Association    Anna Daniels. 

2. Jepang

Orang-orang negeri Sakura dikenal sebagai satu diantara yang mempunyai angka harapan hidup tinggi. Beberapa studi mengatakan mengkonsumsi makanan mereka terbagi dalam karbohdidrat   sayur     buah sejumlah daging serta ikan jadi kunci usia panjang mereka.  

3. Nordik

Denmark Norwegia  Islandia serta Swedia adalah negara-negara Nordik yang menggerakkan makan sehat keseharian. Mereka umum mengonsumsi roti gandum minyak ikan    buah lokal sayur   keju serta susu fermentasi.  

Studi dalam The American Journal of Clinical Nutrition menyampaikan konsumsi makanan negara-negara Nordik mempunyai persamaan dengan diet Mediterania yang berkaitan menurunkan keadaan kritis serta kanker usus.   

Diet Nordik tinggi serat rendah gula serta konsumsi banyak buah serta sayur jelas Daniel. 

4. Prancis    

Beberapa orang yang bingung saat satu negara seperti Perancis yang penduduknya suka konsumsi lemak jemu seperti keju namun angka obesitas serta penyakit jantung rendah. Nyatanya jumlah jadi argumennya      mereka umum konsumsi croissant   keju serta daging dalam jumlah kecil. 

Konsumsi makanan Perancis umumnya terdiri dari keju  roti      serta wine. Tetapi jumlah mereka tambah lebih sedikti dibanding orang Inggris serta Amerika hingga konsumsi kalori lebih rendah jelas Daniels.  

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar