Sabtu, 22 Oktober 2016

Rahasia Rayhan Turun Berat Tubuh 18 Kg : Diet OCD Plus Rajin Fitness

jual smart detox

Rahasia Rayhan Turun Berat Tubuh 18 Kg : Diet OCD Plus Rajin Fitness

 Bekasi - Tak ada langkah instan, untuk dapat menurunkan berat tubuh dibutuhkan prinsip dalam melakukan perbaikan pola makan serta rajin olahraga. Hal semacam ini yang dibuktikan oleh Rayhan Ramlan Esfa (20). Kurun waktu 8 bln. ia coba pola diet dengan memakai diet OCD ala Deddy Corbuzier dan rajin fitness tiap-tiap pekannya. Alhasil berat tubuh pria dengan tinggi 167 cm ini sukses turun dari awal mulanya 81 kg jadi 63 kg. Tersebut cerita berhasil diet Rayhan, seperti dikisahkan serta ditulis detikHealth pada Kamis (13/8/2015) : Pada bln. Juli 2013, tepatnya ketika libur kelulusan SMA, berat tubuh meraih 81 kg. Ini naik dari mulanya yang cuma sekitaran 71 kg. Mungkin saja ini semuanya lantaran libur yang panjang waktu itu. Sepanjang libur dapat disebut saya tak mempunyai aktivitas sekalipun. Praktisnya saya seringkali makan serta ngemil di waktu senggang. Mengakibatkan saya juga kerap mengantuk, sulit bergerak, serta postur tubuh juga jadi jadi tambah lebar terlebih dibagian muka. Perihal ini pula yang lalu jadi motivasi saya untuk melakukan perbaikan gaya hidup. Salah nya ialah ganti pola makan serta berolahraga teratur. Sayangnya hal semacam ini tidak sangat jalan mulus. Sulitnya untuk menaati program diet yang saya lakoni bikin saya sadar kalau makan serta ngemil telah jadi rutinitas buat saya. Saya memikirkan kalau kunci dari diet saya yaitu me-reset mindset saya tentang makan serta ngemil. Pada akhirnya saya mendengar diet OCD yang tengah 'booming' serta coba mengikutinya karena karenanya ada jendela makan. Saya fikir dengan adanya ini jadi saya dapat menghimpit rutinitas dalam makan serta ngemil. Pada akhirnya saya mengaplikasikan diet OCD dengan jendela makan 6 jam serta 4 jam ditambah fitness 3-4 kali dalam satu minggu. Sampai pada akhirnya sekitaran 8 bln. lalu berat saya telah turun jadi 63 kg. Saat ini saya dapat memberikan 'cheating day' pada hari Minggu untuk makan berbarengan keluarga. Baca juga : Ubah Gorengan dengan Sayur, Kunci Tika Pangkas Bobot 23 Kg dalam 7 Bulan (ajg/vit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar