Rabu, 07 September 2016

Check Out The 'diviest' Kehidupan malam Dalam Nyc

green coffee

Check Out The 'diviest' Kehidupan malam Dalam Nyc

 

Mereka tidak menyebutnya 'kota yang tidak pernah tidur' untuk apa-apa. Kehidupan malam di New York menampung setiap selera - bahkan yang paling gila, dan jumlah pilihan yang tersedia benar-benar dapat banyak. Dari bar untuk perokok untuk Burlesque Shows untuk menyelam bar trendi, kota ini memiliki semuanya.

 

Dengan koleksi persembahan mulai dari hip-hop ke rumah untuk punk, New York mungkin adalah kota terbaik untuk menghabiskan malam menari pergi. Beberapa klub dansa terpanas di kota ini termasuk Cielo, menyediakan soulful musik house dan berbagai genre elektronik di Meatpacking District, klub dibangun untuk menari dan menawarkan sebuah sistem yang mengesankan suara, dan Touch, sebuah 12.000 kaki persegi, tiga tingkat tinggi -end tempat tari desain pada 52 Street.

 

Sebuah atraksi yang tumbuh di New York City, beberapa perusahaan tuan bepergian Burlesque rombongan. malam ini diisi dengan musik, tari, lagu dan humor umumnya tidak dijadwalkan di muka dan itu selalu lebih baik untuk memeriksa terlebih dahulu untuk memastikan acara ini benar-benar terjadi. Tempat terkenal untuk Burlesque adalah, Majelis Umum pada 70 Utara 6th Street dengan kaki persegi 4000 yang menampilkan berbagai acara dengan Burlesque pada hari Senin malam dan kamar Slipper, 167 Orchard Street, yang menampilkan berbagai pertunjukan termasuk Burlesque dan sketsa komedi.

 

Nikmati minuman lebih murah di lingkungan kumuh di bar menyelam yang telah menjadi tren modern. Menampilkan semacam shabbiness yang benar-benar diinginkan, terutama jika suasana hati panggilan untuk itu, ada banyak semacam ini di New York. Bertahan lebih dari 50 tahun, Billymark West, 9th Avenue, mungkin asli menyelam bar di kota. Coba terkenal anonim Alibi Klub di Brooklyn untuk kotoran minuman murah atau untuk 'diviest pengalaman mencoba Montero Bar and Grill di Brooklyn.

 

Menjadi ibukota jazz dunia, New York menawarkan beberapa tempat jazz terbaik. Jazz at Lincoln Center, 60 Street, adalah organisasi seni terkenal di dunia yang didedikasikan untuk musik jazz. Ini fitur array yang komprehensif seniman tamu tampil di acara-acara yang bervariasi. Awalnya sarang jazz Birdland kini kembali muncul di Midtown Manhattan dengan beberapa jazz terbaik di planet ini, menampilkan beberapa yang terbaik dikenal di lapangan. Untuk lapangan jazz sempurna oleh pemain kelas dunia, dalam suasana hangat, nyaman coba standar Jazz, 27th Street.

 

Dalam kasus Anda berkeliaran di New York semua oleh diri Anda, kota ini penuh dengan single dan ada single eksklusif 'sendi hangout. Long Island City Lic Bar adalah classis New York lubang berair dengan suasana yang ramah dan memungkinkan anjing dan merokok. Keluar terakhir di Atlantic Avenue adalah contoh klasik dari scene malam hidup Brooklyn yang menampilkan pertunjukan live mingguan dan taman luar ruangan. Beberapa hot spot lainnya untuk single termasuk atap di Delancey, The Larry Lawrence, Grand Street, dan gastro-pub gaya musik venue, Kelinci Putih.

 

Makan larut malam - kegembiraan, minuman keras, energik menari pasti untuk membuat Anda lelah dan lapar. Untuk gigitan akhir mencoba Coffee Shop, 16th Street, untuk berbagai restoran makanan dan denda Brasil, boneka toko makanan sandwich di Carnegie Deli, 55th Street, atau Tom Restaurant untuk berbagai makan malam spesial dalam suasana yang bersahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar