Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Semarang

smart detox

Smart Detox Semarang

Selain garam Epsom, Anda juga dapat menggunakan baking soda untuk membuat solusi yang baik untuk mandi sitz panas. Pada artikel ini, kita akan menangani tentang bagaimana cara untuk membuat baking soda sitz mandi air panas Anda, dan belajar tentang manfaat menggunakan baking soda bukannya garam. Hot mandi sitz sangat bermanfaat bagi orang yang hanya memiliki operasi untuk wasir, karena ini dapat membebaskan Anda dari rasa sakit yang disebabkan oleh luka terbuka, dan perasaan gatal juga. Baca artikel ini dari atas ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang hal itu.

 

 Hot sitz mandi dengan baking soda juga bisa membuat pemulihan cepat. Selain itu, juga dapat menyembuhkan infeksi vagina yang disebabkan oleh ragi. Sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, jika Anda pergi pada mandi sitz panas.

 

 Gatal, sensasi terbakar, dan iritasi, hanya beberapa hal yang Anda akan mengalami jika Anda memiliki infeksi vagina atau jika Anda hanya pergi operasi wasir. Meskipun air hangat dan garam dapat meringankan iritasi, menambahkan baking soda akan meningkatkan efektivitas mandi sitz panas.

 

 Untuk membuat larutan soda kue Anda, ikuti langkah-langkah sederhana yang saya miliki untuk Anda di bawah ini:

 

 1. Dalam baskom dangkal atau bathtub, mengumpulkan jumlah yang cukup air yang bisa menutupi bokong Anda. Akan lebih baik jika air akan mencapai daerah pinggul Anda, untuk memastikan bahwa Anda akan dapat merendam bagian yang sakit sekali. air harus tapi panas, tapi tidak sampai sebatas membakar diri. Pastikan bahwa air cukup lumayan bagi Anda untuk duduk pada, setidaknya selama 20 menit.

 

 2. Dengan sendok, sendok dalam setidaknya 5 baking soda ke dalam bak mandi atau basin. Aduk dengan sendok dan memastikan bahwa baking soda sepenuhnya dilarutkan dalam air.

 

 3. Setelah baking soda sepenuhnya dibubarkan, duduk di atasnya, dan tinggal di sana selama setidaknya 20 menit, atau sampai air sudah dingin. Semakin Anda mampu rendam, semakin baik, karena baking soda memiliki banyak sifat yang dapat membunuh bakteri penyebab infeksi dan iritasi juga.

 

 4. Setelah direndam selama 20 menit atau lebih, kering tubuh Anda dengan kain lembut. Hindari menggunakan handuk karena handuk katun dapat dengan mudah menggaruk daerah yang terkena.

 

 5. sitz mandi air panas dengan baking soda bisa dilakukan tiga kali sehari, atau tergantung pada saran dokter Anda.

 

 Ini adalah langkah-langkah tentang cara membuat dan melakukan baking soda sitz mandi air panas. Perlu diingat bahwa Anda harus meminta dokter Anda tentang prosedur ini pertama, sebelum melakukannya. Dia akan dapat memberikan arah yang tepat dalam rangka untuk mempromosikan pemulihan lebih cepat. Jangan mencoba untuk mencampur apa-apa di kamar mandi sitz panas Anda, terutama jika tidak diresepkan oleh dokter Anda. Ini dapat menyebabkan iritasi dan ketidaknyamanan pada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar