Rabu, 07 September 2016

Panduan Pada Bagaimana Anda Bisa Melawan Diabetes

http://sahinpark.net/cara-melangsingkan-tubuh-yang-efektif-dengan-bodyweight-training-cara-tepat-yang-murah/

 

Ketika orang-orang mengetahui mereka memiliki diabetes, ada reaksi pertama adalah panik. Mereka bertanya-tanya apa yang seharusnya sekarang dan bagaimana. Pertanyaan-pertanyaan ini dapat dengan mudah dijawab dengan sedikit saran pada diabetes, yang merupakan sesuatu yang artikel berikut akan memberi Anda.

 

Yogurt adalah cara yang sangat baik untuk penderita diabetes untuk meyakinkan mulut mereka yang rendah lemak, makanan bebas gula IS menyenangkan. Memiliki secangkir yogurt non-fat dicampur dengan buah musimnya untuk sarapan dengan muffin tinggi serat dan segelas susu sehingga Anda akan memiliki energi yang cukup untuk terakhir Anda benar melalui sampai makan siang.

 

Ikan adalah pilihan yang sangat baik dari protein untuk diabetes yang ingin menurunkan berat badan. Ini penuh asam lemak Omega yang besar untuk tubuh Anda, dan kalsium dalam tulang (jika Anda termasuk mereka) dapat memenuhi dosis harian yang direkomendasikan.

 

Membuat pilihan yang sehat ketika Anda pergi keluar untuk makan, tapi jangan berlebihan. Anda tidak harus kelaparan diri Anda pada salad, tapi mengganti kentang goreng lemak yang disajikan dengan sayuran kukus akan membuat makanan Anda cenderung spike gula darah Anda. Sebuah diabetes harus berhati-hati, tetapi tidak harus anoreksia!

 

Mendaftar di pertemuan kelas diabetes atau jadwal dengan pendidik diabetes. Dokter Anda adalah sumber informasi yang baik kesehatan, juga, tapi seorang pendidik secara khusus dilatih untuk membawa jargon medis ke tingkat Anda. Pendidik atau kelas dapat mengambil banyak misteri dari rencana perawatan diabetes Anda, yang penting agar Anda untuk aktif dalam perawatan kesehatan Anda.

 

Sarapan besar makanan untuk diabetes adalah jeruk! Sudah dikenal untuk membantu orang-orang dengan berat badan bahkan ketika mereka melakukan apa-apa lagi. Hati-hati bahwa Anda tidak berada di pil, seperti atorvastatin untuk kolesterol, yang memiliki efek samping bila Anda menelan jeruk. Ini benar-benar dapat meningkatkan potensi mereka dan berpotensi menyebabkan overdosis.

 

Jangan makan makanan ringan keluar dari tas. Dengan makan makanan ringan langsung dari wadah, Anda lebih mungkin untuk makan berlebihan dan membuat lonjakan kadar gula darah Anda. Mendapatkan piring dan menempatkan sebagian kecil di piring. Makan perlahan-lahan, menikmati rasa, dan tidak mendapatkan lebih banyak setelah Anda selesai.

 

Untuk tempat makanan yang mungkin menjadi masalah bagi Anda, melacak apa yang Anda makan di log bersama kadar glukosa Anda. Setelah beberapa saat, Anda akan dapat melihat efek bahwa makanan tertentu pada Anda. Ini adalah cara yang jauh lebih baik untuk tempat makanan bermasalah dari diet eliminasi, dan juga dapat menunjukkan apa makanan bermanfaat bagi kesehatan Anda.

 

Jika anda telah didiagnosa sebagai diabetes itu yang akan membawa Anda untuk mendapatkan gelang medis menunjukkan seperti itu. Anda tidak ingin berakhir dalam situasi di mana Anda tidak responsif, dan Allah melarang, mereka merawat Anda tidak tahu Anda penderita diabetes dan melakukan sesuatu, seperti memberikan dekstrosa IV yang dapat membuat Anda lebih buruk.

 

Kesimpulannya, mengetahui bahwa Anda memiliki diabetes dapat menjadi waktu yang sangat sulit. Banyak pertanyaan dijalankan melalui pikiran Anda. Tapi belajar tentang diabetes dapat membuat dunia perbedaan. artikel ini telah memberikan Anda saran penting yang dapat Anda gunakan untuk belajar bagaimana hidup sehat dan normal dengan diabetes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar