Rabu, 07 September 2016

Dapatkan Keuangan Anda Under Control Dengan ini Tips Mudah

kopi hijau berkualitas

Dapatkan Keuangan Anda Under Control Dengan ini Tips Mudah

 

Keuangan pribadi bukanlah sesuatu yang semua orang mengerti. Hidup di zaman di mana kredit mudah datang, mudah pergi, tidak membantu situasi. Pelajari cara anggaran dan mengendalikan keuangan pribadi Anda dan kehidupan akan menjadi kurang stres ketika Anda mengetahui bahwa Anda dapat hidup dalam berarti Anda.

 

anggaran belanja

 

Menonton mereka nickles dan dimes. pembelian kecil yang mudah untuk melupakan dan menulis off, karena tidak benar-benar membuat banyak perbedaan dalam anggaran Anda. Mereka biaya sedikit bertambah dengan cepat dan dapat membuat dampak yang serius. Lihatlah berapa banyak Anda benar-benar menghabiskan pada hal-hal seperti kopi, makanan ringan dan dorongan membeli.

 

Ketika Anda telah memutuskan pada anggaran bulanan untuk pembelian mobil baru Anda, pastikan bahwa harga bulanan Anda membayar untuk kredit mobil sendiri minimal 5% kurang dari anggaran Anda memutuskan. Anda akan membutuhkan ruang gerak ini untuk gas, asuransi, pemeliharaan dan kemungkinan perbaikan.

 

Ketika mencoba untuk mengatur keuangan pribadi Anda, Anda harus membangun menyenangkan, menghabiskan uang ke dalam persamaan. Bila Anda telah pergi keluar dari cara Anda untuk menyertakan hiburan dalam anggaran Anda, memastikan bahwa Anda tetap konten. Kedua, memastikan bahwa Anda masuk akal dan memiliki anggaran sudah di tempat, yang memungkinkan untuk hiburan.

 

Melacak keuangan Anda dan menyimpan tanda terima untuk dua bulan. Ini akan membantu Anda menentukan di mana uang Anda sulit diperoleh pergi dan di mana Anda dapat mulai memotong biaya. Anda akan terkejut dengan apa yang Anda habiskan dan di mana Anda dapat menyimpan uang. Gunakan alat ini untuk membangun anggaran.

 

Membuat anggaran pribadi adalah bagaimana Anda akhirnya akan bekerja untuk menghemat uang, tetapi Anda juga harus termasuk pengeluaran tak terduga di sini. Ini berarti bahwa Anda harus anggaran jauh lebih rendah daripada yang Anda biasanya akan dan mengorbankan bahkan lebih. Itu sakit nyata, tapi ini adalah bagaimana Anda tetap bertahan ketika Anda bangkrut.

 

Jika Anda bekerja untuk mencoba dan melacak anggaran Anda, pertimbangkan untuk menggunakan kartu debit Anda, bukan uang tunai. pembelian kartu debit dapat dengan mudah dilacak. Banyak bank bahkan menawarkan perangkat lunak mereka sendiri untuk melakukan hal ini, atau akan mengintegrasikan dengan perangkat lunak penganggaran tersedia secara komersial. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan catatan yang akurat dari mana penghasilan Anda akan pergi.

 

Sebuah cara yang bagus untuk memperbaiki situasi keuangan pribadi Anda adalah untuk membuat anggaran. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat untuk mengikuti, untuk mencapai tujuan Anda, Anda akan jauh lebih mungkin untuk mencapai mereka, dibandingkan jika Anda tidak. Anggaran juga akan membuat lebih mudah untuk menghemat uang, karena Anda akan melihat persis di mana uang Anda pergi.

 

Merencanakan makanan di sekitar item dijual, dalam rangka untuk menyimpan uang pada bahan makanan Anda setiap bulan. Anda dapat melakukannya dengan pergi ke situs web toko favorit Anda dan melihat setiap item dijual, karena Anda membuat daftar belanja Anda. Jika Anda mengkoordinasikan menu Anda dengan barang-barang yang dijual, Anda benar-benar dapat meregangkan dolar kelontong. Jadi, menghemat waktu dan uang dengan daftar disiapkan setiap hari belanja, dan Anda dapat tinggal di bawah anggaran.

 

Mengikuti saran di atas akan membuat Anda di jalan untuk penganggaran, tidak jalan menuju kekayaan. Anda perlu hidup dalam berarti Anda untuk melindungi kredit Anda dan dapat mulai menabung untuk masa depan atau barang-barang mewah yang Anda ingin memiliki. Tetapkan tujuan keuangan dan tongkat kepada mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar