Rabu, 07 September 2016

Guru The Art Of Coffee Seperti pernah Sebelum



Ada benar-benar cukup seperti secangkir kopi yang baik. Apakah Anda menikmati membuat kopi sendiri di rumah, atau Anda lebih memilih untuk menggurui kedai kopi lokal, semakin Anda tahu tentang kopi, semakin Anda akan menikmatinya. Artikel ini akan berbagi beberapa informasi menarik tentang ini paling populer dari minuman.

Pastikan untuk menyimpan kopi Anda di dalam wadah yang kedap udara. Overexposure ke udara dapat mengganggu rasa dan tekstur kopi Anda. Satu arah tas katup hanya efektif sampai mereka dibuka. Setelah itu isi harus dipindahkan ke wadah kedap udara. Ini bocor udara setelah mereka telah didinginkan. https://www.bersosial.com/threads/proses-kopi-menjadi-specialty-grade.37561/

Jangan membuang ampas kopi lama Anda. Jika Anda memiliki taman, Anda dapat menggunakan bubuk kopi sebagai pupuk untuk tanaman Anda dan bunga sambil menjaga hama pergi. Anda juga dapat menggunakan bubuk kopi tua untuk menggosok piring kotor atau membersihkan meja dapur Anda daripada menggunakan bahan kimia.

Anda hanya harus menggunakan mereka bubuk kopi yang dihasilkan bebas dari penggunaan pestisida. Kopi cenderung untuk menyerap apa pun di sekitarnya. Dengan demikian, kopi organik yakin untuk menawarkan rasa terbaik.

Jika Anda menyukai kopi Anda di atas es, cobalah dingin menyeduh kopi Anda sendiri terkonsentrasi. Ada banyak resep tersedia secara online; Kebanyakan memerlukan pencampuran beberapa cangkir air ke beberapa ons kopi bubuk, memungkinkan campuran untuk duduk semalam. Ketika alasan tegang keluar, Anda yang tersisa dengan halus, konsentrat yang kaya yang dapat diencerkan dengan susu atau air dan es.

Apakah Anda menikmati kopi yang kuat? Anda harus mencoba menggunakan pers Perancis bukannya mesin tetes. Menekan kopi berarti lebih banyak minyak akan berakhir dalam minuman Anda bukannya ditahan oleh filter dari mesin kopi Anda. Anda akan menemukan bahwa kopi ditekan memiliki lebih banyak rasa dan mengandung lebih banyak kafein.

Untuk menambah gairah untuk secangkir harian Anda kopi atau terkesan makan malam tamu, belajar bagaimana untuk menghias latte Anda. Hati-hati menuangkan susu adalah semua yang diperlukan untuk membuat desain swirl menarik sementara lebih pourers mahir dapat memilih untuk menambahkan cokelat untuk dekorasi lebih beraroma. Ketika datang ke desain yang lebih rumit, praktek membuat sempurna!

Pikirkan tentang menggunakan wajan panggang kopi Anda sendiri. Sementara beberapa orang mungkin menggunakan mesin yang mahal, itu benar-benar tidak perlu. Menggunakan penggorengan adalah proses yang sangat sederhana dan umumnya tidak akan membawa Anda lebih dari setengah jam untuk melakukan. Pergi online untuk mencari petunjuk mengenai rumah pemanggangan. Ada banyak tutorial di luar sana yang dapat membantu.

Hindari menyimpan kopi di freezer. Suhu ekstrim freezer akan menghancurkan minyak dalam kopi. Sebaliknya, minum apa yang Anda miliki atau membeli jumlah yang lebih kecil dari kopi. Jika Anda tidak membeli terlalu banyak kopi, Anda tidak perlu khawatir tentang disimpan untuk jangka waktu.

Sekarang bahwa Anda telah selesai membaca artikel ini, Anda harus telah mendapatkan rasa hormat yang baru untuk minuman favorit Anda. Jika Anda perlu tahu bagaimana untuk menyeduh secangkir kopi yang lebih baik, atau Anda hanya ingin memahami bagaimana kopi ditanam, informasi dalam artikel ini harus membantu Anda keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar