Jumat, 16 September 2016

Green Coffee Pelangsing Asli

pemilihan coffee bean

Green Coffee Pelangsing Asli

Ketika Anda duduk untuk merokok pipa, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki coniac dingin untuk menikmati dengan itu. Pastikan Anda memilih coniac yang tepat, untuk memasangkan sempurna dengan pipa Anda untuk pengalaman yang paling menyenangkan.

 

menyulap Cognac

 

The menyulap Cognac dingin selama beberapa alasan yang berbeda, tapi yakni karena dukungan selebriti. Selebriti di seluruh dunia terlihat dengan minuman ini sehingga membuat Anda merasa dingin ketika Anda meminumnya.

 

Untuk alasan lain ini dan, tentu menarik bagi orang-orang muda. cognac tertentu ini sebenarnya diciptakan oleh bintang hip hop Ludacris, yang merupakan salah satu alasan utama hal tersebut sangat sangat dicintai oleh selebriti.

 

Harga rata-rata

 

Harga rata-rata untuk sebotol cognac ini adalah $ 25, yang sangat terjangkau, terutama dibandingkan dengan pilihan lain.

 

rasa highlights

 

Highlights rasa cognac ini termasuk lemon dan jeruk nipis.

 

ABK6 Cognac

 

pick top lain untuk cognac untuk pergi dengan pipa Anda adalah ABK6 Cognac. cognac ini muda dan modern dengan kualitas, sehingga Anda tahu itu tidak murah. Ia bahkan memenangkan lebih dari 60 penghargaan, membuktikan kualitas dan keunggulan.

 

Harga rata-rata

 

Dalam hal harga rata-rata untuk sebotol cognac ini, Anda dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $ 48.

 

rasa highlights

 

cognac ini adalah kualitas tinggi dan pasang sempurna dengan pipa Anda.

 

Camus Cognac - Koleksi Masterpiece

 

Ini adalah satu lagi dari cognacs paling populer. Sangat canggih dan berkualitas tinggi, Anda dapat merasakan perbedaan dengan cognac ini dibandingkan dengan versi yang lebih murah. Ini memiliki rasa yang sangat kaya dan kompleks.

 

rasa highlights

 

Meski merupakan salah satu cognacs terbaik, masih relatif terjangkau.

 

Remy Martin VSOP

 

Pilihan lain adalah Remy Martin VSOP. cognac ini berusia 4 tahun terkenal oleh selebriti dan orang lain di seluruh dunia. Bahkan, diketahui sebagai laris cognac VSOP di dunia, sebuah prestasi mengesankan.

 

Harga

 

harga $ 50 750ml botol.

 

rasa highlights

 

Rasa menyoroti kaya dengan nada emas.

 

Courvoisier XO Atau Anda mungkin ingin mencoba Courvoisier XO, cognac yang dibuat terkenal oleh P. Diddy dan Busta Rhymes. Terbenam mulus, tanpa membakar langit-langit. Ada keseimbangan yang baik dari alkohol dan rasa. Rasa sedikit manis.

 

Harga

 

Dari segi harga, itu lebih mahal $ 100 botol, tapi juga worth it.

 

rasa highlights

 

Rasa highlights yang kuat dan membuatnya sempurna untuk pasangan dengan pipa. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan pilihan Anda, mengenali coniacs yang berbeda yang telah tersedia untuk Anda, dan pastikan Anda memilih cognac tepat untuk sesi pipa rokok berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar